Widayanti

Saya lahir di Purwakarta, 23 Oktober 1978. Saat ini saya bertugas sebagai Pengawas Sekolah Muda Pada MTs di Lingkungan Kemenag Kab. Purwakarta Jawa Barat|| Saya...

Selengkapnya
Navigasi Web
FEEL LIKE DRAKOR THE WORLD OF THE MARRIED! TantanganHariKe1 TulisanKe113
Drakor "The World Of The Married"

FEEL LIKE DRAKOR THE WORLD OF THE MARRIED! TantanganHariKe1 TulisanKe113

FEEL LIKE DRAKOR THE WORLD OF THE MARRIED!

#Tantangan_Hari_Ke_1 #Tulisan_Ke_113

#Tantangan_60_Hari_Menulis_Gurusiana #Kamis_4_Juni_2020

FEEL LIKE DRAKOR THE WORLD OF THE MARRIED!

Wajahnya terlihat kaget melihat kedatangan Ijah ke sekolah yang dipimpinnya. Padahal Ijah mau menemui ketua yayasan yang juga ketua salah satu organisasi dimana Ijah termasuk pengurus inti didalamnya. Ijah juga kaget, dia merasa kenal, oh ternyata dia mengingatkan kepada Ijah kalau dia dulu kepala sebuah play grup waktu anaknya Ijah, yang bernama Caca berusia 2 tahun saat itu yang sekolah disana. Selanjutnya dia menjamu Ijah dengan sangat ramah, obrolan berkisar tentang flashback ke masa saat Caca di play grup dimana Papanya tiap pagi rajin nganterin Caca dan pengasuhnya sekalian berangkat ke kantor.

Waktu terus berjalan, singkat cerita saat ini Caca sudah 10 tahun. Hari ini Caca mulai PAT, berhubung lap topnya dan juga lap top Ibunya rusak, maka Caca meminjam lap top Papanya. Caca sangat senang sekali. Saat Caca harus membuka whatsapp web di laptop, karena intruksinya ada di grup whatsapp. Sekilas Ijah lihat pas lewat depan Caca, kalau masih ada whatsapp Papanya Caca yang terbuka.

Ijah langsung meminta Caca jangan dulu log out. Ijah hampiri Caca, Ijah buka satu persatu chat di WA tersebut, sebelumnya tidak pernah Ijah tertarik atau berani membuka WA Papanya Caca. Hingga mata Ijah tertuju pada chat yang lagi berlangsung tanpa mereka berdua sadari, chat Papanya Caca dengan si Coronah yang terakhir ketemu 2 tahun lalu dengan Ijah. Si Coronah yang mantan sekretaris Papanya Caca yang lalu jadi mantan kepala playgrupnya Caca. Apakah chat ini berlangsung dari usia Caca 2 tahun atau dari 2 tahun lalu, atau dan atau! Ijah tidak bereaksi, Ijah diam seolah tidak terjadi apa-apa. Baginya, "asal mereka menikah dan bukan pacaran, Ijah ridho!"

 

@pentigraf

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waduh, koq Ijah bisa ga tahu ya. Ada hubungan yang tak beres.

04 Jun
Balas

Sepertinya si Ijah kebanyakan ngsDj ngerjain pekerjaan rumahnya. Mereka berdua terlalu pintar bersandiwara

04 Jun

Keren sekali bu, semangat ya bu....

04 Jun
Balas

Mantap bu.. Semangat dan sukses selalu

04 Jun
Balas

Terima kasih... .

04 Jun

Tantangan hari pertama Bu? Klo tidak salah ibu kemarin sudah yang ke 50

04 Jun
Balas



search

New Post